Kehadiran Pimpinan FSPMI di Tenda Juang Buruh PT Dada Indonesia Tingkatkan Semangat Anggota

Ketua KC FSPMI Purwakarta sedang berdiskusi di tenda juang PT Dada Indonesia, Rabu malam (14/11/2018).

Purwakarta, KPonline –¬†Perjuangan buruh PT Dada Indonesia masih berlanjut. Ttenda perjuangan menjadi bukti kesungguhan para buruh yang mayoritas emak-emak ini dalam menuntut hak mereka pesangon pasca perusahaan menutup pabriknya.

Fuad BM selaku ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Purwakarta hadir ditengah emak-emak PT Dada Indonesia, Rabu (14/11/2018).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Fuad di tenda perlawanan merupakan bukti kesungguhan serta keseriusannya dalam bersikap memberikan bentuk dukungan serta motivasi kepada emak-emak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT Dada Indonesia untuk tetap selalu semangat digaris perjuangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Fuad berdiskusi apa saja yang akan dilakukan selanjutnya dalam perjuangan menuntut hak uang pesangon.

“Kami merasa senang karena pak Fuad selalu memperhatikan kami. Selalu memberikan support dan cepat tanggap ketika kami mendapat masalah. Beliau selalu memberikan motivasi, supaya kami tetap kuat digaris perjuangan dalam mendapatkan hak yang wajib kami dapatkan sebagai pekerja bilamana perusahaan tutup, yaitu berupa hak atas uang pesangon sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Elni.

Elni menambahkan, “Dengan kehadiran pak Fuad malam ini di tenda perjuangan tentunya menambah semangat kepada kami untuk tetap terus berjuang.”

Pos terkait