Malam Pergantian Tahun di Tenda Juang PT Dada Indonesia

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Malam pergantian tahun biasanya selalu identik dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama keluarga, kerabat atau teman.Tapi tidak dengan para pekerja PT Dada Indonesia yang dimana merayakan malam tahun baru masehi 2019 dengan berkumpul bersama di tenda juang PT Dada Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut terlihat begitu jelas semangat mereka untuk tetap terus berjuang di tahun 2019, menuntut hak atas uang pesangon yang sampai saat ini belum mereka dapat.

Bacaan Lainnya

Walau dirundung kegalauan, ternyata pekerja PT Dada Indonesia masih bisa menyambut malam pergantian tahun masehi dengan penuh rasa sukur dan melakukan berbagai kegiatan positif, diantaranya masak nasi liwet lalu kemudian mencoba mengais rejeki untuk memenuhi kebutuhan biaya hidup dengan berdagang berbagai macam makanan ringan serta buah-buahan yang ditawarkan kepada para pengguna jalan serta rekan rekan solidaritas.

“Perjuangan itu masih ada dan panjang umur perlawanan terus kami buktikan serta lakukan,tanpa mengenal lelah apalagi menyerah, pekerja emak-emak PT Dada Indonesia masih tetap setia berada di tenda juang PT Dada Indonesia,” ucap salah seorang pekerja emak-emak PT Dada Indonesia yang enggan disebutkan namanya.

Mata hati penguasa dan pengusaha tentu patut dipertanyakan atas permasalahan hubungan industrial yang sedang dihadapi pekerja PT Dada Indonesia.

Seharusnya tidak ada alasan bagi PT Dada Indonesia untuk tidak bisa berkewajiban memberikan hak pekerja berupa uang pesangon, karena ketentuan tersebut telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Pos terkait