KBPP Penuhi Undangan Kadisnakertrans Provinsi Jawa Barat

KBPP Penuhi Undangan Kadisnakertrans Provinsi Jawa Barat

Karawang, KPonline – Hari ini selasa 17/04/2018 Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) kembali datang ke Kantor Disnakertrans Propinsi Jawa Barat terkait dikembalikanya rekomendasi UMSK Karawang tahun 2018 dan juga terkait keberatannya pihak Apindo perihal nilai kenaikan UMSK Karawang tahun 2018.

Diduga pihak dari unsur Apindo melakukan wanprestasi terhadap kesepakatan nilai kenaikan UMSK Karawang tahun 2018 yang telah dirundingkan dengan melibatkan pihak pemerintahan Kabupaten Karawang, Pihak Apindo melayangkan surat keberatannya terkait nilai kenaikan UMSK Karawang tahun 2018 kepada Disnakertrans Propinsi Jawa Barat pada tanggal 12 April 2018 sehari sebelum rekomendasi UMSK Karawang tahun 2018 di plenokan oleh Disnakertrans Provinsi Jawa Barat.

Hari ini Pihak KBPP mengklaripikasi terkait nilai rekomendasi yang sudah final tersebut kepada Disnakertrans Propinsi Jawa Barat dan hari ini bukan agenda perundingan UMSK Karawang akan tetapi hanya memenuhi undangan dari Kadisnakertrans Provinsi Jawa Barat terkait dikembalikannya nilai rekomendasi UMSK karawang pada tanggal 13 April 2018.

KBPP akan tetap bertahan dengan komitmennya terhadap kesepakatan nilai yang telah direkomendasikan berdasarkan tata tertib. (Red : DB)

Facebook Comments

Comments are closed.