Sambut Mayday SP/ SB se-kota Tangerang Adakan Kompetisi Olahraga

Sambut Mayday SP/ SB se-kota Tangerang Adakan Kompetisi Olahraga

Posted by

Tangerang, KPonline– Dalam rangka rangkaian menyambut hari buruh sedunia (Mayday) serta menambah kekompakan antar anggota SP/ SB se-kota Tangerang. LKS Tripartit kota Tangerang selama tiga hari, Selasa – Kamis,(17 – 19/04/2018), akan mengadakan rangkaian acara kompetisi olahraga untuk semua SP/ SB se-kota Tangerang.

Bertempat di GOR sebaguna PT. Prima Roda Lancar (RPL), Selasa, 17/04/2018, acara pembukaan sekaligus pertandingan kompetisi olahraga di laksanakan.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dalam gelaran acara menyambut Peringatan hari buruh sedunia (Mayday) adalah, Tenis meja, Futsal, Bola Volly, Bulutangkis Beregu dan perorangan, serta Catur.

Hadir dalam jalannya acara pembukaan para tamu undangan diantaranya, kapolres Metro Tangerang  Kota beserta jajarannya, perwakilan dari Yonif 203, Koramil Jatiuwung, jajaran polsek Jatiuwung, Kadisnaker kota Tangerang, Perwakilan pemerintah kota Tangerang dalam hal ini diwakili pejabat sementara, PJS walikota, perwakilan Apindo Kota Tangerang, para pimpinan SP/ SB se-kota Tangerang beserta perwakilan anggotanya.

 

Dengan mengusung semangat, “Mari Kita Ciptakan Semangat Sportivitas Pada Setiap Cabang Olahraga”. Sejumlah atlit peserta, dari perwakilan SP/ SB se-kota Tangerang mengikuti acara tersebut.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua panitia pelaksana, Siswo Sujarno.

Siswo Sujarno, selaku ketua panitia, “mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah mendukung terlaksannya acara ini, seraya meminta maaf yang sebesar – besarnya, bilamana dalam hal ini panitia masih banyak kekurangannya.” Pungkasnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama buruh untuk bisa tetap dan terus menjaga kondusifitas.

Menurut pandangan Kombes Harry Kurniawan, “Rangkaian acara dalam menyambut hari buruh sedunia kali ini, menunjukan bahwa kaum buruh terutama yang berada di kota Tangerang, semakin bisa menjaga kondusifitas. Dan hal ini perlu terus dijaga.” Ungkapnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, diakhir sambutannya berjanji akan menyumbang hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para perwakilan buruh yang berprestasi.

Sambutan selanjutnya datang dari pejabat sementara kota Tangerang (PJS Walikota Tangerang), H.M Yusuf,
yang dalam isi sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada manajemen perusahaan PT. Prima Roda Lancar (RPL) yang telah bersedia memberikan waktu dan tempatnya untuk dipergunakan untuk Gelaran kompetisi antar SP/ SB se-kota Tangerang.

H.M Yusuf memberikan sedikit gambaran tentang kota Tangerang, dimana “kota Tangerang adalah kota seribu industri, Pertumbuhan ekonominya mencapai 5,1%. Hal itu didapat serta dapat dihitung dari daya beli atau konsumsi masyarakat, ABD kota – propinsi, APBN, investasi, management usaha, Selisih ekspor dan impor. Sedangkan berbicara untuk Tingkat pengangguran di kota Tangerang untuk saat ini mencapai angka 9%, oleh sebab itu kota Tangerang merupakan kota Kontribusi yang Layak investasi.”

 

H.M. Yusuf pun berharap agar semua elemen masyarakat di kota Tangerang bisa menjaga kondusifitas. Dan bisa berpartisipasi dalam acara Pilkada dikota Tanggerang, tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pada akhir sambutannya, seperti halnya Kapolres Metro Tangerang Kota, PJS walikota juga akan memberikan tambahan hadiah sebagai wujud apresiasinya. Dan rencananya tambahan hadiah tersebut akan di titipkan melalui Kadisnaker kota Tangerang.

Rangkaian acara turnamen pertandingan olahraga selanjutnya dibuka dengan tendangan simbolis sepak bola oleh BJS walikota, tanda acara kompetisi pertandingan olahraga segera dimulai.

Sampai saat berita ini diwartakan, acara kompetisi olahraga, dari semua cabang yang dipertandingkan sudah berjalan beberapa babak.

(Kontributor Tangerang, RD Rizal N)

Facebook Comments

Comments are closed.