Kartu Anggota RESPECT Bogor Untuk Para Relawan Caleg

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -“Lagi ngapain Bang Dewan?” sapa Arief Rachman salah seorang awak Media Perdjoeangan Bogor kepada Ridwansyah, salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bogor. Ridwansyah yang juga merupakan Sekretaris PC SPAI-FSPMI Bogor, dipercaya dan diberikan mandat oleh FSPMI untuk maju sebagai calon anggota legislatif Kabupaten Bogor.

“Ini lagi motong-motongin kartu anggota RESPECT Bogor, buat para relawan di Daerah Pemilihan 5 dan 6” jawab Ridwansyah dengan tanpa menoleh ke arah Arief. Maklum saja, calon anggota legislatif tersebut sedang mengerjakan sesuatu hal yang kedepannya sangat bermanfaat buat masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Nampak Ridwansyah dan Teti Supianti sedang memotong-motong lembaran kertas, yang nantinya akan dijadikan kartu anggota RESPECT (Relawan Solidaritas Pekerja Cepat Tanggap) Bogor. Teti Supianti yang sedari tadi fokus mengerjakan kegiatan potong-memotong kartu anggota RESPECT tersebut, akhirnya angkat bicara.

“Kartu anggota RESPECT Bogor ini, nantinya akan kami bagikan ke para relawan dari calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor. Hari ini sudah selesai dicetak, tapi belum dipotong-potong. Yang ini, khusus untuk para relawan di Daerah Pemilihan 5 dan 6” jelas Teti Supianti sambil menunjuk ke arah tumpukan potongan-potongan kertas.

Ketua PC SPAI-FSPMI Bogor ini pun sedikit menjelaskan tentang manfaat dan kegunaan dari kartu anggota RESPECT Bogor tersebut. Diantaranya adalah :

1. Santunan duka karena meninggal dunia sbesar 300.000 per org
2. Santunan duka akibat kcelakaan sbesar 3.000.000
3. Pergantian biaya perawatan di RS akibat kecelakaan 300.000

“Khusus untuk manfaat No.2 dan No. 3, hanya berlaku untuk 1 kali perawatan saja, dan berlaku hingga 31 Mei 2019. Akan tetapi jika caleg yang berasal dari FSPMI Bogor jadi, maka program-program tersebut bisa lanjut terus.

RESPECT Bogor merupakan sebuah wadah dari berbagai buruh yang ada di Bogor. Berasal dari berbagai serikat pekerja/buruh, dari berbagai federasi dan konfederasi serikat pekerja/buruh. Bahkan buruh-buruh lintas pabrik pun diajak dan dirangkul dalam rangka memenangkan dan mensukseskan Buruh Go Politik yang selama ini digaungkan oleh FSPMI-KSPI. (Arief)

Pos terkait