Terjadi Insiden Kecil Di Posko Reaksi 27

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Sebuah insiden kecil terjadi di Posko Pemenangan Supri Izhar dan Tim Reaksi 27, yang berlokasi di Kingdom Water Park, Cileungsi, Bogor. Pada siang ini, 19 Februari 2019, terlihat riuh rendah dan ramai oleh para relawan Reaksi 27 dalam mempersiapkan sebuah agenda besar.

Rencananya, pada 20 Februari 2019 yang akan datang, direncanakan akan diadakan acara Temu Relawan PS (Prabowo-Sandi) se-Bogor Raya. Maka, pada 19 Februari 2019, sejak pukul 09:00 WIB, Posko Reaksi 27 telah ramai oleh para relawan Prabowo-Sandi, yang didominasi oleh buruh-buruh FSPMI.

Bacaan Lainnya

Berbagai persiapan telah dilakukan, diantaranya penyiapan panggung, sound system hingga sarana dan pra sarana yang lainnya. Hingga akhirnya, para relawan Prabowo-Sandi yang sedang bergotong royong, bahu membahu mempersiapkan acara Temu Relawan Prabowo-Sandi, terhalang gerak aktivitas mereka akibat adanya sebuah gerobak pengangkut tenda yang dirantai oleh sang pemilik gerobak.

Karena beban gerobak pengangkut tenda terlalu berat, untuk beberapa orang saja yang mencoba mengangkat, maka pada akhirnya semua tim Reaksi 27 berkumpul untuk memindahkan secara bersama-sama. “Pada saat akan diangkat dan didorong maju ke depan, saat itu posisi korban kakinya dibawah gerobak besi tersebut. Akhirnya tertimpa gerobak pengangkut yang berbahan besi” ungkap Ahmad Fakhrurozi salah seorang Relawan Jamkeswatch Bogor yang turut serta dalam persiapan acara Temu Relawan Prabowo-Sandi (PS).

Beruntung hanya ada 1 orang korban luka-luka ringan dalam insiden tersebut. Adalah Triyanto, salah seorang anggota FSPMI yang mengalami insiden tersebut. Sehingga harus dilarikan ke klinik yang terdekat, diantarkan oleh Alung dan Tulus, dua orang anggota Relawan Jamkeswatch Bogor. Dikarenakan jempol kaki sebelah kiri berikut kukunya mengalami luka robek yang cukup serius.

Hingga berita ini diturunkan, Triyanto masih berada di salah satu klinik pengobatan diseputaran Cileungsi, Bogor. (Tendy)

Pos terkait