Kami Terus Berjalan, Untuk Buruh dan Rakyat Indonesia

  • Whatsapp
Mereka Militan

SIARAN PERS

Kami Terus Berjalan, Untuk Buruh dan Rakyat Indonesia!

Bacaan Lainnya

KSPI-RI, Pagi ini, para buruh yang melakukan aksi Long March telah memasuki pos pertama jalur Long March Bandung – Jakarta yaitu Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (11/06/2014).

Usai beristirahat di Purwakarta, para buruh tak kenal lelah terus berjalan kaki menuju tujuan utamanya yaitu Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, yang akan diperkirakan tiba pada Jumat (13/06/2014).

KC FSPMI Purwakarta
KC FSPMI Purwakarta

Menuju Jakarta melalui Karawang, para buruh terus mensosialisasikan komitmen Capres dan Cawapres pilihan buruh dan Rakyat Prabowo – Hatta yaitu Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura).

Sepultura adalah dasar dan motivasi para buruh tak kenal lelah tersebut dalam melakukan aksi Long March. Karena, didalam Sepultura tersebut adalah harapan besar seluruh buruh dan rakyat Indonesia untuk mewujudkan negara yang sejahtera yang telah berani dikomitmenkan oleh Prabowo – Hatta.

Hal ini (Sepultura) semata bukanlah hanya tuntutan besar kami atas rezim upah murah yang selama ini kami alami. Tetapi, jauh melebihi itu adalah sebuah hal besar yang memang sudah menjadi hak buruh pada khususnya dan Rakyat Indonesia pada umumnya.

Perjuangan ini pun tak hanya kami persembahkan ataupun korbankan untuk para kaum buruh semata. Tetapi, dengan semangat perjuangan tak kenal lelah dan rasa memiliki sebagai rakyat Indonesia khususnya, Long March ini kami lakukan demi “Menuju Indonesia BerMartabat.”

Terima Kasih

Said Iqbal
Presiden KSPI/ Koordinator Rumah Indonesia

Pos terkait