Ini Kata Ketua KC FSPMI Purwakarta Terkait Partai Buruh Dalam Rapim FSPMI 2023

Jakarta, KPonline – ”Rapim ini adalah mekanisme organisasi untuk mengevaluasi kinerja organisasi dan membuat keputusan organisasi yang akan kita laksanakan bersama,” ujar Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz di Rapat Pimpinan (Rapim) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) 2023.

Kemudian secara resmi, Presiden FSPMI Riden Hatam Azis pun membuka Rapim yang berlangsung di Hotel Ciputra, Jakarta. Rabu (11/1/2023).

Bacaan Lainnya

Rapim FSPMI 2023 dihadiri oleh sekitar 250 orang peserta yang terdiri dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Anggota (PP SPA), perwakilan pilar organisasi.

Dan salah satu peserta yang hadir itu adalah Ketua Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta, dimana Fuad B. M saat dikonfirmasi Media Perdjoeangan pada Kamis, (12/1) mengatakan bahwa saat ini banyak generasi baru. Saya yakin angkatan muda di FSPMI, akan mampu mengembangkan organisasi lebih masif lagi kedepan.

Fuad B. M Ketua Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta

“Apalagi saat ini ada Partai Buruh sebagai corong perlawanan kelas pekerja atau kaum buruh di parlemen nantinya,” tambah Fuad B. M

Selanjutnya, terkait partai buruh. Fuad B. M menyarankan; kalau ingin partai buruh menang, mulai dari sekarang kita sebagai anggota FSPMI harus bergotong royong dalam segala hal.

Terutama, teliti dalam menentukan Calon legislatif (Caleg). Setidaknya, cukup memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

Selain itu, ditopang dengan logistik yang kuat serta memiliki tim pemenangan yang mau bekerja keras, membangun dan memperluas jaringan.

Pos terkait