Hari Kedua di Aceh, Obon Tabroni Lakukan Konsolidasi di Meulaboh

  • Whatsapp

Aceh Barat, KPonline – Setelah pelaksanaan kegiatan konsolidasi di Aceh Singkil, siang harinya rombongan PP SPAI dan DPW FSPMI Aceh melanjutkan perjalanan darat ke Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat dengan waktu tempuh kurang lebih selama 11 (sebelas) jam.

Rombongan Pimpinan Pusat SPAI FSPMI dan Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Provinsi Aceh ini tiba di Meulaboh pukul 02.00 WIB dini hari.

Bacaan Lainnya

Di Meulaboh, kegiatan konsolidasi hari ke 2 diselenggarakan di Aula Hotel Tiara Meulaboh dan diikuti oleh 6 PUK SPAI FSPMI yang ada di Kabupaten Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Barat Daya, dengan rincian sebagai berikut: PUK SPAI FSPMI PT. Cemerlang Abadi – Aceh Barat Daya, PUK SPAI FSPMI PT. SPS 1 – Nagan Raya, PUK SPAI FSPMI PT. SPS 2 – Nagan Raya, PUK SPAI FSPMI PT. Beurata Subur Persada – Nagan Raya, PUK SPAI FSPMI PT. Mopoli Raya – Aceh Barat, dan PUK SPAI FSPMI PT. Betami MBE – Aceh Barat.

Foto bersama usai melakukan konsolidasi di Meulaboh, Aceh Barat.

Konsolidasi di Meulaboh dihadiri 55 orang perwakilan PUK, dimulai sejak pukul 09.00 hingga 14.00 Wib.

Usai konsolidasi, rombongan bertolak menuju ke Banda Aceh untuk melanjutkan agenda kunker dan konsolidasi untuk kader-kader FSPMI di Banda Aceh dan sekitarnya, Senin (16/10/17).

Penulis: Edy Jaswar

Pos terkait