Berikut Susunan Kepengurusan PUK SPL FSPMI PT ACMI Periode 2017 – 2020

Serang, KPonline – Setelah sempat ditunda untuk sementara waktu, karna waktu sudah larut malam, akhirnya Musnik V PUK SPL FSPMI ACMI di lanjut pada pagi hari, Minggu (15/10/2017).

Dalam Agenda Musnik V kali ini, pemilihan Ketua PUK dilakukan secara Musyawarah Mufakat. Dari ke-3 Orang calon ketua PUK, akhirnya satu orang terpilih menjadi Ketua PUK SPL FSPMI di PT ACMI.

Bacaan Lainnya

Supriyanto selaku ketua PUK priode sebelumnya, yang merupakan salah satu kandidat calon Ketua PUK yang baru, akhirnya didaulat kembali menjadi ketua PUK SPL FSPMI di PT ACMI untuk periode selanjutnya.

Untuk membantu kinerja ketua PUK yang baru terpilih dalam menjalankan tugasnya, maka dibuatlah susunan kabinet kepengurusan PUK yang baru, yang berjumlah total sebanyak 13 Orang.

Setelah susunan kabinet kepengurusan PUK baru terbentuk, maka acara dilanjutkan dengan Pelantikan kepengurusan yang baru terpilih.
Pada kesempatan kali ini, Kristian Lelono selaku salah satu Pengurus Cabang SPL FSPMI melantik dan mengukuhkan kepengurusan PUK SPL FSPMI PT ACMI untuk priode 2017 – 2020.

Foto bersama usai pelaksanaan Musnik V PUK SPL FSPMI PT ACMI.

Berikut susunan pengurus PUK SPL FSPMI PT Anugrah Cipta Mould Indonesian, priode 2017 – 2020 :

1. Ketua : Supriyanto
2. Wakil Ketua bidang Advokasi dan Pembelaan : Kiri
3. Wakil Ketua bidang Organisasi : Purwanto
4. Wakil Ketua bidang Pendidikan : Sugianto
5. Wakil Ketua bidang Pengupahan dan PKB : Bambang Uripto
6. Wakil Ketua bidang SOSEK : Sukri
7. Sekertaris : Heriyanto
8. Wakil Sekertaris bidang Advokasi dan Pembelaan : Abdul Rohman
9. Wakil Sekertaris bidang Organisasi : Heri Prasetyo
10. Wakil Sekertaris bidang Pendidikan : Asep Deni M
11. Wakil Sekertaris bidang Pengupahan dan PKB : Wakil
12. Wakil Sekertaris bidang SOSEK : Teguh Karyadi
13. Bendahara : Slamet Daryanto

Sebelum acara di tutup dengan pembacaan do’a, ketua terpilih memberikan seremonial, yang di lanjutkan dengan pembekalan dari Perwakilan Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, Sopiyudin Sidik.

Dalam sambutannya, Sopiyudin Sidik memberikan pembekalan tentang pentingnya menumbuhkan kesadaran berorganisasi, seraya memberikan ucapan selamat kepada pengurus PUK yang baru dilantik.

Kontributor Tangerang, RD RIZAL N

Cloud Hosting Indonesia

Pos terkait