GUBSU Apresiasi GTPP C-19 Kabupaten Pakpak Bharat

  • Whatsapp
Staf Ahli Gubsu, H. Nouval Mahyar, SH, MH, menyerahkan penghargaan atas kerjasama dan dukungan terhadap program jaring pengaman sosial dalam penyaluran sembako kepada Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, di Gedung Asa Ngguhar (Rumah Candu), Kamis sore (18/6).(Foto : Jandry Manik/KPonline)

Pakpak Bharat, KPonline – Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi melalui Staf Ahli Gubsu, H. Nouval Mahyar, SH, MH, menyerahkan penghargaan atas kerjasama dan dukungan terhadap program jaring pengaman sosial dalam bentuk penyaluran paket pangan sembako kepada masyarakat penerima manfaat dalam penanganan Covid 19 di Sumatera Utara kepada Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut berlangsung di Posko Utama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Pakpak Bharat, di Gedung Asa Ngguhar (Rumah Candu), pada Kamis sore (18/06) yang diterima langsung oleh Pj. Bupati dengan didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Pakpak Bharat. Apresiasi ini juga terkait prestasi Kabupaten Pakpak Bharat yang berhasil mempertahankan zona hijau di tengah pandemi virus Corona ini.

Bacaan Lainnya

Selain menyerahkan piagam tersebut, turut diserahkan draft Peraturan Gubernur tentang Pelaksanaan Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 19 (COVID 19) di Provinsi Sumatera Utara, yang langsung dibahas saat itu juga oleh para undangan. Pembahasan atas draft ini dilakukan karena secara eksplisit disebutkan Pakpak Bharat di dalamnya.

Pj. Bupati menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini seraya tetap memohon petunjuk kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sehingga penanganan wabah Covid 19 ini akan semakin lebih baik lagi dan masyarakat dapat berinteraksi sebagaimana biasanya. Pj. Bupati juga menyatakan bahwa akan menyegerakan pembahasan draft yang telah diserahkan yang disesuaikan dengan kebutuhan Kabupaten Pakpak Bharat sehingga peraturan tersebut dapat secepat mungkin dilegalformalkan demi kepentingan masyarakat banyak.|

Jandry Manik

Pos terkait