Garda Metal Tangerang Selenggarakan Musyawarah Daerah II

Tangerang, KPonline –¬†Garda Metal wilayah Tangerang Raya mengadakan acara Musyawarah Daerah II, Minggu (30/7/2017). Musyawarah Daerah II ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Pemda Tangerang.

Dalam kesempatan kali ini, turut hadir beberapa tamu undangan dari perangkat organisasi FSPMI, Pengurus Garda Metal (baik dari pusat ataupun daerah), perwakilan anggota FSPMI Tangerang, serta tamu undangan dari pihak TNI dan Kepolisian wilayah Tangerang. Sekretaris Jenderal DPP FSPMI, DPW FSPMI Banten, Ketua KC FSPMI Tangerang, Perangkat PC SPA FSPMI se-Tangerang, Pangkornas Garda Metal, Sekretaris Jenderal Garda Metal, Pangkorda Garda Metal Tangerang, Bekasi, Bogor, Karawang, Purwakarta, Batam, Serang, dan Cilegon, beserta perwakilan Garda Metal daerah tersebut.

Perwakilan dari Kapolres Kota Tangerang Komisaris Polisi Budi Warsa dalam sambutannya berharap agar para buruh, terutama Garda Metal, bisa tetap menjalin komunikasi dengan baik dengan pihak Kepolisian, terutama dalam setiap melakukan aksi buruh.

Perwakilan dari Kodim 0506 Tangerang, Sersan Kepala Mulyadi, berpesan agar seluruh kaum buruh terutama anggota Garda Metal Tangerang, bisa tetap menjaga Kamtibmas.

Giliran Pangkornas Baris Silitonga, berpesan dalam sambutannya. Dia berharap agar seluruh anggota Garda Metal khususnya di wilayah Tangerang, bisa selalu menjaga kekompakan serta bisa tetap menjaga nama baik Garda Metal.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah FSPMI Banten Tukimin berpesan dalam sambutannya, agar seluruh anggota Garda Metal Tangerang Raya bisa menjaga kekompakan, karna tantangan ke depan, perjuangan kaum buruh semakin berat.

Peserta dan undangan Musywarah Daerah II Garda Metal Tangerang Raya.
Peserta Musywarah Daerah II Garda Metal Tangerang Raya.

Selain itu juga, Tukimin mengingatkan, agar jangan pernah berharap mendapatkan sesuatu dari organisasi, melainkan apa yang bisa kita berikan untuk organisasi.

Dalam kesempatan kali ini, Ketua KC FSPMI Tangerang Akhmad Jumali berkesempatan membuka acara MUSDA ke-2 Garda Metal Tangerang Raya.

Dalam sambutannya Akhmad Jumali, berpesan agar semua pilar organisasi FSPMI bisa terus bersatu, kompak, supaya bisa menjadi kekuatan yang besar, yang solid dalam mengawal dan mendukung perjuangan kaum buruh, demi mencapai kesejahteraan untuk kaum buruh.

Selesai Istirahat, makan siang, acara di lanjut dengan Sidang Paripurna, Sidang Pimpinan Nasional Garda Metal, dan Sidang Pimpinan Daerah Terpilih, menetapkan kepengurusan Garda Metal Tangerang Raya priode yang sekarang.

Acara MUSDA ke-2 Garda Metal Tangerang Raya akhirnya ditutup oleh Sekertaris jendral DPP FSPMI, Riden Hatam Azis.

Penulis: RD. Rizal N

Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.