Garda Metal Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi di Puncak

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sebanyak 30 orang anggota Garda Metal Tangerang Raya (GMTR), yang terdiri dari Pengurus GMTR, dan Kordinator Area (Korea) mengikuti acara Rapat Koordinasi (Rakor) GMTR I, yang digelar selama dua hari (25 – 26 Agustus 2017 ) di Puncak in Cipanas, Bogor.

Acara yang digagas oleh pengurus GMTR ini bertujuan untuk membahas program kerja Kepengurusan GMTR sesuai dengan tugas dan tanggung jawab per-divisi, untuk menambah motivasi demi tetap terjaganya rasa militansi dan memupuk rasa solidaritas yang tinggi.

Rakor di buka langsung oleh Panglima Koordinator Daerah (Pangkorda) Garda Metal Tangerang Raya, Sarjono.

Pengurus Garda Metal Tangerang Raya foto bersama.

Dalam sambutannya, Sarjono memberikan pandangan tentang peranan Garda Metal, dalam membantu perjuangan kaum buruh, khususnya anggota FSPMI di daerah Tangerang Raya.

Di akhir sambutannya Pangkorda juga memberikan apresiasi berupa ucapan “Selamat dan terimakasih atas suksesnya Kepanitiaan Musda IV Garda Metal Tangerang Raya”.

Sebelum acara di skorsing, untuk istirahat. Afdanil selaku ketua Panitia Musda IV Garda Metal Tangerang Raya, memberikan laporan pertanggung jawaban sekaligus menyatakan pembubaran kepanitiaan Musda IV.

Rapat seperti ini penting dilakukan untuk mendekatkan dan memperkuat organisasi Garda Metal. Sehingga akan tercipta kekompakan, yang pada akhirnya program kerja bisa dijalankan dengan baik.

Melalui rapat, seyiap keputusan diambil secara mufakat. Di sini dibutuhkan partisipasi dari seluruh peserta. Ide dan gagasan harus dimunculkan. Sehingga, nantinya, program yang dihasilkan adalah program yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *