Garda Metal Jepara Lakukan Konsolidasi, Pembahasan Berhasil Disepakati

Jepara, KPonline – Anggota Garda Metal Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. SAMI-JF melakukan Konsolidasi rutin. Konsolidasi mereka lakukan di ruang PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI-JF pukul 17.15 WIB. Dibuka oleh Mohamad Molazim Koordinator Area (Korea) Garda Metal Jepara konsolidasi tersebut berlangsung, Rabu (06/02/2019).

Setelah dibuka oleh Molazim, pembahasan dilanjutkan oleh Noryadi selaku Koordinator Unit (Kornit) Garda Metal Jepara.

Konsolidasi rutin sore ini membahas dua hal pokok yaitu mengenai Konsolidasi Akbar Garda Metal Semarang Raya di tanggal 17 Februari 2019 dan agenda bulanan Garda Metal Jepara. Pembahasan pun mereka mulai.

“Dalam konsolidasi sore ini, kita akan membahas beberapa hal diantaranya yang pertama ialah mengenai akan diadakannya Konsolidasi Akbar Garda Metal Semarang Raya tanggal 17 Februari 2019 di kantor Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pelerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) Semarang Raya, kedua mengenai agenda bulanan Garda Metal Jepara yang biasa kita sebut dengan “Door To Door”. Kita diskusikan bersama sore ini.” ujar Noryadi.

Selama konsolidasi rutin ini berjalan, dihiasi dengan serangkaian diskusi yang mewarnainya. Akhirnya disepakati beberapa hal mengenai dua agenda pokok yang dibahas dalam konsolidasi rutin Garda Metal Sore ini.

“Mengenai konsolidasi akbar Garda Metal Semarang Raya kita akan mengangkat permasalahan yang sangat perlu kita selesaikan bersama dalam forum tersebut antara lain mengenai Latihan Dasar (Latsar) Garda Metal IV untuk Jawa Tengah dan mengenai pemutihan anggota Garda Metal Semarang Raya yang tidak aktif atau mengundurkan diri.” ujar Molazim saat menyampaikan kesepakatan.

Selanjutnya mengenai kegiatan Door To Door sendiri akan mereka selenggarakan di rumah Jefri Garda Metal Jepara. Yang bertempat di Desa Mlonggo, Jepara pada tanggal 03 Maret 2019 pukul 09.00 WIB.

“Semoga apa yang kita bahas hari ini, dapat berlangsung dengan lancar pada hari berlangsungnya.” ujar Molazim sembari menutup konsolidasi rutin Garda Metal sore ini.

(Ded)

Facebook Comments