FSPMI Surabaya Siap Keliling Kawasan Untuk Roadshow Tolak Omnibus Law

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline – Usai menggelar rapat koordinasi dengan seluruh anggota di Omah Perjuangan kemarin malam (Jumat, 14/08/20), KC FSPMI Surabaya segera akan mempersiapkan aksi Roadshow Tolak Omnibus Law.

Giat tersebut dilakukan, karena dalam rapat koordinasi saat itu, muncul kesepakatan bersama seluruh anggota dan pengurus yang telah hadir, bahwa FSPMI Surabaya akan turun aksi berunjuk rasa untuk menolak Omnibus Law.

Bacaan Lainnya

Doni Ariyanto, selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Surabaya, saat dimintai keterangan secara langsung oleh tim media perdjoeangan, turut membenarkan informasi tersebut.

“Benar mas, sesuai kesepakatan bersama seluruh anggota undangan yang hadir pada rapat koordinasi kemarin, kita akan turun jalan untuk melakukan roadshow tolak omnibus law di Surabaya,” ujar Doni kepada team media perdjoeangan.

Saat di tanya target aksi unjuk rasa dan pelaksanaan kegiatan tersebut, pria asli kelahiran Ngawi – Jawa Timur tersebut pun turut memberikan penjelasannya.

“Untuk target aksi kami besok, pastinya untuk terus memberikan pemahaman kepada masyarakat umum dan buruh yang hingga saat ini masih belum paham bahwa masa depan mereka untuk mendapatkan jaminan pekerjaan maupun upah yang layak terancam akan hilang, jika sampai RUU Omnibus Law disahkan oleh pemerintah,” ucap Doni.

“Terkait tanggal pelaksanaan aksi, pastinya akan kami gelar sebelum aksi yang akan di gelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, oleh KSPI pada tanggal 25 nanti, dan kemungkinan besar tanggal 24, kami akan turun aksi roadshow ini,” tambah pria yang juga diketahui menjabat sebagai Pengurus DPW FSPMI Jatim tersebut. (Bobby)

Pos terkait