FSPMI dan Jamkeswatch Bersinergi Dengan Kepolisian Adakan Vaksinasi Massal

Batam,KPonline – Bertempat di Sekretariat Bersama FSPMI Base Camp – Batu Aji, Batam hari ini berlangsung vaksinasi massal bagi anggota FSPMI dan keluarganya yang belum di vaksin.

Alfitoni ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Batam mengatakan, agenda ini terselenggara berkat kerjasama Polresta Barelang dengan FSPMI dan Jamkeswatch.

Bacaan Lainnya

Adapun jenis vaksin yang di gunakan yaitu Astra zineca serta untuk vaksin dosis pertama. Untuk acara hari ini tersedia kuota 100 orang, semoga ke depannya bisa menambah kuota selanjutnya.

FSPMI intinya mendukung program pemerintah dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Sementara Andi Syahputra selaku sekjen KC FSPMI Batam sangat menyambut baik untuk program ini guna menghindari terpaparnya anggota dari virus Covid 19 semakin luas.

Setelah ini berharap ada agenda lanjutan untuk vaksin kedua, dan peran organisasi dibutuhkan untuk berkiprah di masyarakat yang belum tersentuh vaksinasi

Dalam kesempatan ini juga Agusman sebagai Korda Jamkeswatch kota Batam menyatakan ikut bersama pemerintah turut mensukseskan vaksinasi agar kita semua bersama lebih terlindungi dari virus.

“Harap├án kami sama seperti masyarakat ,semoga pandemi segera berakhir, adik-adik kita bisa sekolah dengan normal,semua UMKM dan usaha usaha lain bisa beroperasi normal kembali” Tutupnya.

(Ali Gani)

Pos terkait