Ceremony Muscab Ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang ; Menyongsong 20 Tahun Kedepan, Bersama Kita Bisa

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Ceremony Musyawarah Cabang (Muscab) Ke V Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang di selenggarakan di Hotel Britz Karawang, dengan mengambil Tema “Menyongsong 20 Tahun Kedepan, Bersama Kita Bisa”. Rabu, (16/06/2021).

Ceremony Muscab Ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang ini di mulai Pukul 09.30 Wib dengan pembacaan Ayat Suci Al qur’an. Muscab yang Ke V ini di hadiri kurang lebih 80 orang yang terdiri dari Peserta Muscab dari Perwakilan Ketua dan Sekretaris PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang, Tamu Undangan Bupati Kabupaten Karawang, Kapolres Kabupaten Karawang, Kapolsek Telukjambe barat, PLT Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Karawang, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala BPJS Kesehatan, DPP FSPMI, PP FSPMI, DPW FSPMI Jawa barat, KC FSPMI Kabupaten Karawang, PC SPA FSPMI Kabupaten Karawang, Garda Metal, Jamkeswatch, Media Perdjoeangan.

Bacaan Lainnya

Di lanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars FSPMI kemudian di lanjutkan dengan Sambutan – sambutan Pertama dari Ryan Harryansyah sebagai Ketua Pelaksana Muscab Ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Sambutan yang Kedua dari Asmat Serum, SH sebagai Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Sambutan ke Tiga dari Ramli sebagai KC FSPMI Kabupaten Karawang, Sambutan ke empat dari Sabilar Rosyad, SH selaku Perwakilan DPW Jawa Barat sekaligus Sekretaris Jendral DPP FSPMI, Sambutan Ke Lima dari Dion Wijaya Kusuma selaku perwakilan Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Kabupaten Karawang, Sambutan yang ke enam dari Novias Dewo Santoso selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karawang, selanjutnya Sambutan yang ke Tujuh Yerry Gerson Rumawak selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Karawang, Sambutan yang Ke Delapan dari Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, SH, Sambutan yang ke Sembilan sekaligus membuka Musyawarah Cabang Ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang H. Furqon, Sambutan yang ke Sepuluh dari Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Yang terakhir Sambutan dari Ketua Majelis Nasional FSPMI Sekaligus Presiden KSPI Bung Said Iqbal, ME.

Selanjutnya setelah acara sambutan Ada penyerahan Plakat Muscab Ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang kepada Bupati Kabupaten Karawang, Kapolres Kabupaten Karawang, Presiden FSPMI, PP SPAMK FSPMI, DPW FSPMI Jawa Barat, KC FSPMI Kabupaten Karawang, PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang, KBPP Kabupaten Karawang.

Hari ini sebagai acara Ceremony Muscab Ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang sudah resmi di buka, maka PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang akan melaksanakan secara teknis dan detail sesuai mekanisme yang di rencanakan oleh Panitia pelaksana Muscab yang Ke V ini di Hotel Harmoni Garut Jawa Barat pada Hari Kamis Sampai dengan Jum’at tanggal 17-18 Juni 2021.

(Hsn)

Pos terkait