Catat ! Paska Didemo, Manajemen Delta Fashindo Sepakati Bayar 1,8 Milliar Upah Buruhnya

Jakarta, KPonline – Senang, sedih, gembira mungkin itu yang dirasakan oleh buruh PT. Delta Fashindo setelah mendengar hasil perundingan yang dilakukan oleh perwakilan buruh dengan Managemen PT. Delta Fashindo.

Sebelum mendengarkan hasil runding, Kapolsek Ciracas memberikan sambutan kepada masa aksi,” beliau mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Garda Metal yang bisa menjaga kondisi tetap kondusif, kita ini mitra kerja dimanapun berada.”

Bacaan Lainnya

Dalam perundingan yang cukup alot sekitar 2 jam, kabar baik itu akhirnya sampai ke telinga para masa aksi mogok kerja.

Kardinal perwakilan buruh yang mengikuti perundingan dengan Managemen yang juga merupakan Ketua PC SPAI FSPMI DKI Jakarta, belia menyampaikan point-point perundingan dengan pihak Managemen. Dimana dalam perjanjian tertulis itu disebutkan salah satu point bahwa Managemen harus membayarkan selisih upah sebesar 1,8 Milyar kepada buruh yang bekerja dari tahun 2016-2018.

Tidak ketinggalan Managemen Umum PT. Delta Fashindo Bareson Girsang yang sempat menantang FSPMI menemui langsung masa aksi mogok kerja, dia meminta maaf atas ucapannya tersebut. Dia juga meminta maaf kepada buruh PT. Delta Fashindo yang mayoritas perempuan atas semua ucapannya.

Dengan keputusan ini semua masa aksi membubarkan diri dengan tertib (Ical)

Daftar Sekarang

Pos terkait