Buruh FSPMI Bahu-membahu Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Serang, KPonline – Satu minggu terakhir ini terlihat berbeda dari biasanya.

Pasca bencana tsunami yang melanda Provinsi Banten dan Lampung pada sabtu malam (22/12)

Terlihat orang-orang dari berbagai kalangan atau elemen masyarakat, seperti berlomba menunjukan rasa empati nya dalam membantu korban bencana tsunami yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung.

Pemandangan indah berlomba dalam hal kebaikan yang tidak seperti biasanya ini semoga bisa sedikit membantu dalam meringankan beban yang sedang dialami oleh korban bencana yang saat ini sangat membutuhkan.

Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Serang bahu membahu melakukan penggalangan dana yang dilakukan dengan turun langsung di jalan dan meminta sumbangan atau partisipasi langsung dari anggota di masing-masing Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPMI Kabupaten Serang.

 

 

Tanpa lelah secara bergantian dan bahkan pulang kerja langsung merapat dengan semangat untuk mereka mengumpulkan dana bantuan sampe larut malam, yang kemudian akan dikirimkan ke posko-posko pengungsian bencana tsunami Banten yang tentu masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

“Indahnya berbagi kehangatan dalam kepedulian. Tetaplah seperti itu wahai saudaraku hari ini mereka, mungkin besok kita”. ucap soni (Ayu)