Bermain Di Singapura, PUK Excelitas Batam FC Bermain Imbang

  • Whatsapp

Singapura, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT.Excelitas Batam membuat terobosan yang luar biasa untuk memperingati ulang tahun PUK Excelitas yang ke 2 dengan mengadakan pertandingan Sepak Bola persahabatan dengan salah satu Team Sepakbola Divisi II Singapura .

Team yang menjadi lawan tanding PUK Excelitas FC kali ini adalah Oners FC yang bertempat di Stadion Serangon Singapura.

Bacaan Lainnya

Khairullah sebagai Manager Team PUK Excelitas FC menyampaikan bahwa ” Friendly match ini akan selalu menjadi agenda tetap PUK Excelitas FC setiap tahun dan kedua team akan saling bertandang nantinya.

“Dan semoga ini menjadi motivasi bagi PUK FSPMI di Batam untuk mengembangkan Sepak Bola di perusahaan masing-masing “. Tambahnya


Rombongan Team Puk Excelitas FC ini dipimpin oleh Sukardi selaku Sekretaris PUK Fspmi PT.Excelitas , yang mana team yang berangkat kali ini terdiri dari 11 Official dan 19 Pemain .

Mulai jam 07:00 Wib team dan official sudah mulai berkumpul untuk melakukan perjalanan dalam rangka Friendly match ini.

Jam 09:00 mereka sudah naik kapal Ferry menuju Singapura ,sekitar jam 12:00 waktu Singapura sudah sampai di Stadion Serangon.

Setelah istirahat, sholat dan makan tepat jam 15:00 Pertandingan persahabatan antara PUK Excelitas FC dan Oners FC di mulai dengan diawali dengan pertukaran bendera masing-masing dan juga Kostum Pemain .

Di Kick Off babak I Team PUK Excelitas FC tertinggal 0-1 dari Team Oners FC , masuk babak kedua Team PUK Excelitas FC mulai keluar menyerang yang akhir nya bisa menyamakan kedudukan 1-1 , gol balasan diciptakan oleh Guntur .

Dipertengahan Babak II kembali Guntur mengoyak gawang Oners FC dengan sontoken manis nya .

Mendekati akhir babak II sepertinya Team Puk Excelitas akan meraih kemenangan, tetapi diakhir babak II Oners FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang sampai akhir pertandingan skor tetap bertahan dengan hasil seri.

Tepat jam 17:00 waktu Singapura team mulai beranjak dari Stadion Serangon Singapura menuju Pelabuhan Harbaour bay untuk kembali ke Batam. ( Gusril)

Pos terkait