Berkumpul dan Berdiskusi, Awal Dari Lahirnya Suatu Ide Atau Gagasan

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI-FSPMI) PT. Sepatu Bata memutuskan untuk kembali melakukan Konsolidasi kepada anggotanya pada Sabtu (19/9) di Kantor Konsulat Cabang FSPMI, Bungursari, Purwakarta.

Langkah tersebut diambil untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan, terlebih dalam menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, dimana untuk selanjutnya mungkin saja bisa merugikan anggota dalam hal kesejahteraannya.

Bacaan Lainnya

Alin Kosasih Ketua PC SPAI-FSPMI Kab. Purwakarta

Dalam sambutannya, Alin Kosasih selaku Ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI-FSPMI) Purwakarta menekankan kepada para anggota untuk lebih sering berkumpul dan berdiskusi.

Berawal dari berkumpul dan berdiskusi, diharapkan ide atau gagasan serta saran bisa terlahir. Dan itu adalah sebagai penentu arah dalam menyusun langkah pergerakan menuju kesejahteraan pekerja untuk selanjutnya. Ungkap Dani Mardani menambahkan selaku ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Sepatu Bata kepada Media Perdjoeangan di Agenda tersebut.

Dani Mardani, Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Sepatu Bata.

Kadang ada masanya kita dihadapkan dengan suatu keadaan yang tidak berpihak dan merugikan. Namun, lawanlah, berjuanglah untuk membalikan keadaan tersebut, kembali berpihak kepada kita. Sambung Dani Mardani.

Kemudian menurut penulis, kuatnya gerakan dalam garis perjuangan di sebuah organisasi bisa terlihat dan terukur, salah satunya yaitu bila mereka mampu mengadakan konsolidasi/sosialisasi secara rutin bersama anggota disetiap waktu.

Pos terkait