Begini Suasana Musnik III PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Meiwa Kogyo Indonesia menggelar Musyawarah Unit Kerja III (MUSNIK III) di Resto Alam Ceria Karawang, dengan tema¬† “DENGAN MUSYAWARAH UNIT KERJA, KITA PERKUAT DAN TINGKATKAN FUNGSI ORGANISASI DEMI TERWUJUDNYA KESEJAHTERAAN BERSAMA”, pada hari Minggu (07/10/2018).

Peserta yang hadir kurang lebih 80 orang yang terdiri dari anggota, jajaran pengurus, jajaran pimpinan cabang dan tamu undangan dari perwakilan tiap – tiap PUK serta perwakilan dari Management PT. Meiwa Kogyo Indonesia.

Acara di mulai pukul 09.30 Wib Di buka oleh Azis prasetyo sebagai pembawa acara. Selanjutnya pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh Deni dan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan.

Sambutan di awali dari Anwarudin sebagai Ketua Panitia MUSNIK, “Terima kasih untuk seluruh panitia yang sudah mau meluangkan waktu untuk mensukseskan acara MUSNIK ini,” pungkasnya.

M. Irfan Alhujaj yang biasa kita kenal dengan sebutan bang bagoy ini berpesan dalam sambutannya, “Kita harus terus belajar belajar dan belajar. MUSNIK ini bukan hanya ajang memilih Ketua tetapi menentukan bagaimana pergerakan program kerja dan kontribusi kedepannya agar lebih baik dari sebelumnya di PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia.

“Prestasi terbaik PUK adalah bisa membuat perjanjian kerja bersama (PKB) dan di setujui oleh kedua belah pihak antara managment dan Serikat Pekerja,” pungkas Asmat Serum selaku Ketua Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang dalam sambutannya.

Setelah selesai acara sambutan lalu pemberian plakat dan di lanjutkan dengan coffee break selama 30 menit. (Lnd)