Begini Kesan Garda Metal Bandung Terhadap Almarhum Hamonangan Pasaribu

  • Whatsapp

Bandung,KPOnline- Hanya sang penciptalah yang mengetahui kapan dan di mana seseorang akan meninggal dunia,tak ada satu orangpun memprediksi sebelumnya bahwa abang kita Hamonagn Pasaribu di kabarkan telah meninggal dunia pada dini hari tadi senin 3 Desember 2018 sekitar pukul 10.30 di kediamannya kabupaten cilacap jawa tengah.

Semasa hidupnya almarhum di kenal sebagai sosok yang gigih dan konsisten memperjuangkan aspirasi kaum buruh khususnya di jawa tengah.hal itu di buktikan almarhum dengan mengemban amanah sebagai ketua PC SPAI FSPMI Cilacap dan sebagai pengurus DPW FSPMI jawa tengah.

Bacaan Lainnya

Yang membuat kami GM FSPMI bandung raya merasa berkesan dan serasa kehilangan saudara karena tiga bulan yang lalu almarhum berpartisipasi menjadi peserta Latihan Dasar Garda Metal V FSPMI bandung raya di CIC lembang bandung barat.

Tidak hanya itu yang membuat kita keluarga besar FSPMI sangat kehilangan sekali dengan kepergian almarhum yang dimata rekan rekan seperjuangan termasuk sosok kader terbaik.

Selamat jalan kawan,abang,saudara & guru kita semua keluarga besar FSPMI semoga kau tetang di alam sana di terima amal kebaikannya dan di ampuni segala kehilapannya serta semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran.(Kadry Supriatna)

Pos terkait