Badan Koordinasi Pemuda Pecinta Alam Kaliwungu Berbagi Dengan Anak Yatim

  • Whatsapp

Semarang,KPonline – Bertempat di kampus SMK NU 05 Kaliwungu,dilaksanakan kegiatan buka bersama anak yatim piatu yang diadakan oleh Badan Koordinasi Pemuda Pecinta Alam Kaliwungu(BAKOPPAK).

Pada kesempatan itu ketua pelaksana M Fatkhurudin,menyampaikan ” Dengan kegiatan bukber ini yang mengambil tema Mensyukuri Ramaddhan, diharapkan tetap terjalin silaturahim antar sesama pengurus, menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama juga lingkungan sekitar.”

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu tecatat 30 orang anak yatim piatu yg turut dalam acara buka bersama selain dari jajaran pengurus, pembina penasehat BAKOPPAK,salah satu pengurus PUK FSPMI PT. Ciubros Farma hadir pula wakil dari SMK NU O5 Kaliwungu dan pengasuh pondok HASYIMIAH yang lokasinya bersebelahan dengan pelaksanaan acara buka bersama.

Rangkaian acara yang dimulai dari pukul 16.30 wib ditutup dengan pemberian bingkisan kepada 30 anak yatim piatu yang hadir.

Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.  Semoga dengan kegiatan buka bersama dapat memberi manfaat bagi lingkungan di sekitar kita.

( Ulfa )

Pos terkait