Audensi Relawan Jamkeswatch Pasuruan Raya dengan RSI Masyithoh Bangil

Pasuruan, KPonline – Jamkeswatch Pasuruan Raya untuk yang kesekian kalinya mengadakan audensi dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Masyithoh Bangil pada Selasa, (11/2). Kunjungan kali ini dilakukan seiring dengan banyaknya keluhan mengenai pelayanan yang dirasa kurang memuaskan bagi beberapa pasien.

Wakil Direktur RSI Masyithoh, dr. Masykur berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan dari tim relawan Jamkeswatch Pasuruan Raya guna untuk memberi masukan, kritikan, saran, serta perbaikan agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan kali ini kita bukan untuk saling men-Judge atau menghakimi siapa yang salah, tapi pertemuan ini untuk mencari solusi atau jalan tengah dimana letak permasalahan itu dan bagaimana solusi cara penyeselaiannya,” ujarnya.


Setelah beberapa jam saling mengemukakan saran serta penjelasan baik dari tim jamkeswatch maupun perwakilan RSI Masyithoh, acara ditutup dengan doa, semoga kedepannya bisa terus menjaga tali silaturahmi seperti ini agar bisa saling mengingatkan dan memperbaiki diri.

Jamkeswatch adalah salah satu pilar Konferensi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang bertugas untuk mengawasi pelayanan jaminan sosial khususnya BPJS kesehatan, (Sovyan Nanda)

Pos terkait