Ananto Hadiri Deklarasi Prabowo – Sandi di Padepokan Pencak Silat Cimande

Bogor, KPonline –  Seni dan Beladiri Pencak Silat sudah melanglang buana keharuman namanya, baik secara nasional maupun internasional. Beladiri pencak silat yang kaya akan seni dan budaya tanah air, banyak diminati dan dipelajari oleh banyak orang.

Tidak hanya dalam hal-hal tersebut diatas, akan tetapi dalam kontestasi politik pun pencak silat turut serta mengambil bagian. Karena menentukan sikap politik adalah hak setiap warga negara Indonesia.

Bacaan Lainnya

Padepokan Pencak Silat Cimande pun telah memutuskan sikap politiknya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno. Hal ini mereka nyatakan pada Minggu 23 September 2018 pada acara Deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno di Padepokan Pencak Silat Cimande, Bogor.

Deklarasi dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno dilakukan oleh ratusan Relawan Anak Bangsa. Dalam sambutannya, Thoyibah selaku Ketua Umum Relawan Anak Bangsa mengungkapkan keprihatinannya atas apa yang sedang terjadi di negeri ini.

Pada saat deklarasi dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno, Thoyibah didampingi oleh Ananto Prasetya.

Sebagai salah seorang aktivis buruh yang akan bertarung di daerah pemilihan 2 Kabupaten Bogor, Ananto Prasetya sangat mendukung baik secara pribadi, partai pengusung dirinya dan juga organisasi.

Deklarasi dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno dari Relawan Anak Bangsa ini, dimeriahkan juga dengan pentas seni beladiri pencak silat Cimande dari anak-anak didik Padepokan Pencak Silat Cimande.

Pos terkait