Penandatanganan surat kuasa antara Nurfahroji dan Suparno sebagai antisipasi jika kedepannya terjadi permasalahan hukum.

Penandatanganan surat kuasa antara Nurfahroji dan Suparno sebagai antisipasi jika kedepannya terjadi permasalahan hukum.

Antisipasi Permasaahan Hukum, M Nurfahroji dan Tim Hukum Tandatangani Surat Kuasa

Bekasi, KPonline – Minggu malam (11/11/2018), bertempat di kediaman kong Senan di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, sejumlah relawan tim pemenangan dari M. Nurfahroji melakukan pertemuan guna membahas beberapa hal terkait teknis pemenangan calon anggota dewan dari buruh yang tidak lain adalah M. Nurfahroji sendiri.

Pertemuan ini dilakukan untuk melakukan evaluasi kerja relawan dan perbaikan kedepan agar M Nurfahroji bisa duduk menjadi anggota DPRD di Kabupaten Bekasi.

Acara ini juga hadiri Obon Tabroni, sebagai Deputi President FSPMI yang juga maju sebagai calon legislatif unsur buruh melalui partai Gerindra untuk DPR RI.

Dalam kesempatan tersebut Obon Tabrani menyampaikan agar semua relawan yang hadir maupun yang sedang berhalangan hadir terus bergerak untuk memenangkan M. Nurfahroji di dapil 4.

M Nurfahroji bersama Relawan Buruh Go Politik Dapil 4 Kabupaten Bekasi.

Hadir juga tim kuasa hukum dari bang Oji, panggilan akrabnya. Kehadiran Suparno dalam acara tersebut dalam rangka penandatanganan surat kuasa sebagai kuasa hukum atas nama Nurfahroji untuk maju menjadi calon legislatif jika kedepannya terjadi hal terkait aturan hukum dan lain lain.

Senada dengan apa yang disampaikan Obon Tabroni, Suparno meminta agar semua relawan fokus pada pemenangan M. Nurfahroji agar terwujud adanya perubahan di wilayah utara kabupaten Bekasi.

Menyinggung terkait segala yang berkenaan dengan aturan dan hukum, Suparno dan tim advokat kembali menyatakan kesiapannya untuk mendampingi jika suatu saat di butuhkan oleh tim relawan pemenangan M Nurfahroji di dapil 4.

Sebagai kata penutup dalam acara ini, M. Nurfahroji menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada relawan yang hadir mau pun yang berhalangan hadir.

“Karena kerja keras dan kebersamaan kalian (relawan) semua bisa berjalan dengan baik apa yang sudah dilakukan hingga saat ini,” pungkasnya. (Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.