Gerakan Sosial Masyarakat, M. Nurfahroji Gelar Fogging di Cluster Alamanda

Gerakan Sosial Masyarakat, M. Nurfahroji Gelar Fogging di Cluster Alamanda

Bekasi, KPonline – Minggu pagi (6/1/2019) M Nurfahroji, aktivis buruh FSPMI yang juga calon angggota legislatif dari partai Gerindra dapil 4 kabupaten Bekasi nomor urut 10 bersama sejumlah relawannya menggelar kegiatan sosial di Perumahan Cluster Alamanda Ds. Karang Satria Kec. Tambun Utara, kabupaten Bekasi.

Perumahan ini merupakan tempat tinggal M Nurfahroji, yang ditargetkan sebagai salah satu lumbung suara untuk memenangkan dirinya terpilih sebagai anggota dewan di 2019 ini.

Dia memilih kegiatan fogging, sebagai bentuk kepedulian dia terhadap warga setempat di bidang kesehatan yang bisa dirasakan langsung masyarakat luas.

Di samping fogging, dalam kegiatan pagi ini relawan M Nurfahroji yang mengenakan kaos bernomor punggung 10 juga memberikan kalender dan sticker sebagai bagian dari sosialisasi pada warga agar lebih mengenal sosok pria yang aktif di pergerakan buruh dan advokasi kesehatan.

“Saya datang mengetuk pintu warga di perumahan ini (Cluster Alamanda) untuk meminta doa restu dan dukungan maju sebagai calon anggota dewan,” ujar M Nurfahroji.

“Semoga apa yang saya perjuangan sebagai relawan kesehatan Jamkeswatch bisa bermanfaat untuk warga dan akan terus memperjuangkan hak hak jaminan kesehatan masyarakat bila mendapatkan amanah dari warga menjadi anggota dewan nanti,” lanjutnya.

Apa yang disampaikan M Nurfahroji bukan sekedar janji atau pepesan kosong. Terbukti selama ini sudah banyak sekali warga masyarakat di Bekasi Utara yang merasakan dibantu olehnya bersama relawan Jamkeswatch.

Terlebih posisinya sebagai Direktur Hukum Jamkeswatch tingkat nasional sangat strategis dalam melakukan advokasi pelayanan jaminan kesehatan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. (Jim)

Facebook Comments

Comments are closed.