Tingkatkan Pemahaman Tentang Serikat Pekerja, PUK Ini Adakan Pendidikan Dasar

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Menjalankan salah satu program kerja yang diamanatkan di MUSNIK III PUK SPAI FSPMI PT Cheil Abrasive Indonesia melaksanakan Pendidikan Dasar Organisasi untuk anggota yang belum pernah mengikuti. 

Pendidikan ini diadakan pada hari Minggu (06/01/2019), bertempat di SDN 06 Sukaresmi, Cikarang Selatan. Acara yang diikuti oleh 20 peserta ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars FSPMI.

Bacaan Lainnya

Pendidikan Dasar PUK SPAI FSPMI PT Cheil Abrasive Indonesia

Sebelum agenda utama dilaksanakan, peserta diberi motivasi terlebih dahulu tentang keorganisasian oleh Aan Suryana  selaku Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Pendidikan PC SPAI FSPMI Bekasi. 

Agenda kemudian dilanjutkan dengan materi Pendidikan Dasar yang disampaikan oleh Nurmubin, selaku Bidang Organisasi dan Pendidikan  PC SPAI FSPMI Bekasi.

 

Ardi Mulyadi selaku Ketua Panitia pendidikan dasar ini menjelaskan tujuan diadakan agenda ini. “Saya berharap dengan diadakannya pendidikan ini menambah wawasan dan memahami tentang Organisasi Serikat Pekerja sesuai dengan AD/ART dan juga merupakan hak anggota untuk mendapatkan pendidikan, “papar Ardi. (Herman Eko)

Pos terkait