Relawan M. NURFAHROJI CENTRE, Gerakan Politik Rakyat

Relawan M. NURFAHROJI CENTRE, Gerakan Politik Rakyat

Bekasi, KPonline – Gerakan massa relawan yang tergabung dalam M Nurfahroji Centre (MNC) adalah bentuk partisipasi aktif dari para pemuda pemudi yang berdomisili di wilayah utara kabupaten Bekasi yang melek akan politik, dalam konteks menyambut pemilihan legeslatif di kabupaten Bekasi pada tahun 2019 ini.

Apakah ada di seluruh Indonesia tim sukses (relawan) kandidat bupati atau kandidat calon anggota legeslatif (caleg) yang tidak dibayar oleh sang kandidat untuk bekerja? Tidak ada!

Tetapi di Dapil 4 sekarang ini hal tersebut terjadi. Para relawan tidak dibayar, mereka melakukan kerja-kerja yang fantastis, bahkan para relawan tersebut bersedia berkorban dari kocek sendiri untuk kemenangan sang kandidat. Ini aneh dan sungguh luar biasa.

Inilah Gerakan M. Nurfahroji Centre, gerakan dari pemuda mengusung seorang calon legislatif dari kalangan buruh yang identik dengan rakyat biasa untuk masyarakat kabupaten Bekasi bernama M. Nurfahroji, SH yang maju melalui partai Gerindra nomor urut 10 di dapil 4.

Apakah bisa menang melawan calon lain yang berlimpah dengan materi?

Kelihatannya sih sampai saat ini peta politiknya hanya tinggal bersaing dengan incumbent yang saat ini masyarakan sudah tidak percaya lagi akan janji-janji manis.

Dan jawaban dari pertanyaan di atas adalah, kita harus menang ! Harus ! Harus menang ! Apalagi jika melihat kerja-kerja para relawan dan semakin banyaknya dukuangan masyarakat lainnya.

Maka kita harus katakan pada diri kita dengan penuh kepercayaan diri yang kuat, bahwa : “Kita Harus Menang !”

Daerah pemilihan (dapil) 4 kabupaten Bekasi (Tambelang, Babelan, Tambun Utara, Tarumajaya, Sukawangi) akan menjadi contoh dan membuktikan bahwa perjuangan gerakan relawan MNC adalah gerakan politik rakyat.

Bukan hanya itu, para pemuda ini juga bergerak untuk perubahan kepemimpinan nasional yang lebih baik lagi. Mereka juga sedang memperjuangkan Indonesia menuju kehidupan yang adil dan makmur bagi seluruh rakyatnya. (Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.