Sapa Warga Ujung Menteng, Samsuri Luncurkan Program OBSESI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2018, ada 9 tempat yang dikunjungi oleh Samsuri Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil IV dari Partai Gerindra nomor urut 7, salah satunya RT 004 RW 003 Kelurahan ujung menteng.

Didampingi oleh beberapa Tim Pemenangan, Samsuri disambut beberapa orang warga yang telah menunggu.

Bacaan Lainnya

konsep baru yang digagas oleh tim pemenangan Samsuri disebut OBSESI (Obrolan Santai bersama Samsuri ).

Konsep baru yang di gagas oleh Tim Pemenangan berguna untuk menyerap aspirasi warga dan juga permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Konsep ini ternyata cukup efektif, karena warga merasa begitu dekat dengan Samsuri, dan berani menyampaikan keluhan yang dirasakan oleh warga setempat. Ada beberapa keluhan, diantaranya adalah harga kebutuhan pokok yang terus melambung tinggi, hingga permasalahan perbaikan jalan yang tidak pernah kunjung datang di kampung ini.

” Saya mengelilingi kampung untuk melihat kerusakan jalan yang cukup parah, banyak genangan air ketika hujan turun dan saya tidak bisa berjanji apapun, karena saya tahu warga telah bosan dengan janji, tetapi saya akan coba sampaikan kepada jaringan birokrasi yang saya kenal, semoga jalan disini bisa cepat diperbaiki”. ujar Samsuri, mengakhiri obrolannya dengan warga sekitar. (RM/brd)

Pos terkait