KESEMSEM di Acara Rakercab 2 SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi

  • Whatsapp
Peserta Rakercab PC SPL FSPMI Bekasi di Hotel Tirta Gangga, Garut.

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Kab/Kota Bekasi mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II di Hotel Tirta Gangga Garut, Minggu (11/11/2108)

Yanto dalam sambutanya selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang telah membantu hingga acara ini berjalan. Dia juga menjelaskan kepada peserta yang hadir mengapa mengambil tempat di Hotel Tirta Gangga dan tema yang diambil.

Bacaan Lainnya

Acara Rakercab 2 ini sengaja kami lakukan di Garut yaitu di Hotel Tirta Gangga dimana Hotel tersebut tahun 1999 tempat lahirnya FSPMI yang dulunya masih SPMI dideklarasikan.

Untuk itu hastag Rakercab 2 PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi ini adalah KESEMSEM atau Kenangan Sembilan Sembilan. Sedangkan temanya adalah “naratas jalan kejayaan” yang artinya menapaki jalan kesuksesan.

“Seperti yang sudah disampaikan oleh pembawa acara, Wiwik dan Heri diawal tadi,” lanjut Yanto

Suasana Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pimpinan Cabang SPL FSPMI Bekasi.

Ketua PC SPL FSPMI Mazrul ucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang sudah mengadakan kegiatan selama tiga hari ini dari hari Minggu sampai Selasa ( 11/11/2018 s/d 13/11/2018 ) dan mengundang seluruh tokoh sejarah FSPMI serta Presiden KSPI Said Iqbal.

Dalam Rakercab 2 ini, Panitia sengaja menyiapkan satu sesi acara khusus yang diberi nama naratas untuk mendengarkan cerita sejarah dari para tokoh FSPMI agar kita tidak lupa akan jasa para tokoh pendiri FSPMI

Toufik Hidayat dalam sambutanya memaparkan sedikit sejarah berdirinya FSPMI serta memberikan semangat kepada seluruh anggota FSPMI terutama para peserta yang hadir agar selalu ikhlas dalam berjuang agar ke depan FSPMI maju dan bermoral.

Rakercab PC SPL FSPMI Bekasi di Hotel Tirta Gangga, Garut. Diselenggarakan tanggal 11 – 13 November 2018.

H. Yadun Mufid selaku Ketua Umum PP SPL FSPMI yang juga pernah menjadi ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi periode 1999 sd 2002 (periode 3 tahun karena saat itu FSPMI masih bersifat unitaris) menuturkan, bahwa dirinya bukan tokoh pendiri FSPMI.

Namujn demikian, dia tau siapa saja pendiri FSPMI. “Saya sangat bangga jadi bagian FSPMI maka dari itu kapanpun dan dimanapun ada kegiatan FSPMI kalo saya di undang pasti datang,” ujarnya.

Penulis: Suryono
Editor: Wiwik

Pos terkait