Akhirnya Ade Kenzo Diterima di Balaikota, Bagaimana di Istana?

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Syukur Alhamdulilah, Ade KenZo sudah sampai di Jakarta dan diterima di Balaikota DKI Jakarta pada hari Kamis (18/10/2017). Sambutan hangat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang baru di lantik Hari Senin (16/10/2017), sungguh patut di contoh oleh para pemimpin yang lain.

Informasi ini saya dapat dari Bung Ade KenZo lewat komunikasi singkat lewat WhatsApp. “Jangan Pernah Lelah Untuk Mencintai Indonesia” dan minta tolong untuk menyampaikan kata-kata yang penuh makna dan arti yang mendalam ini ke masyarakat luas semangat inilah yang menjadi modal untuk melakukan nazarnya longmarch Surabaya-Jakarta.

Bacaan Lainnya

Bahwa keyakinan untuk memperjuangkan sehat hak rakyat harus di perjuangkan dengan sungguh-sungguh, iklas, dan sabar. Masyarakat Indonesia harus tau bahwa perubahan itu harus diperjuangkan. Jangan sampai masyarakat Indonesia berpendapat, berpandangan, apalagi mendapatkan informasi yang tidak aktual sehingga selalu berfikir negative tentang perjuangan dan aksi-aksi demo yang sering di lakukan oleh kaum buruh khususnya.

Sudah menjadi keharusan kita sebagai kaum buruh harus lebih berani untuk memberi kesaksian perjuangan ini.

Jika di bandingkan dengan perjuangan Ade dan kawan-kawan yang melakukan longmarch, belumlah sebanding. Tetapi minimal kita berkontribusi menyampaikan informasi yang aktual dan benar ke orang lain (Masyarakat).

Harapan itu masih ada…

Kemungkinan hari Jum’at, 20 Oktober 2017 bertepatan dengan 3 tahun Presiden RI Joko Widodo memimpin Negeri ini, Ade Kenzo sampai di Istana Negara.

Selayaknya Ade Kenzo bisa diterima oleh Presiden untuk menyampaikan tuntutan-tuntutan demi perubahan Jaminan Kesehatan dan upah yang layak.

Sudah sewajarnya, Presiden RI untuk kali ini sadarkan dan bersedia menerima.
Salam sehat hak rakyat.

Penulis :Yacobus Rawadi, PUK SPEE FSPMI PT Nihon Seiki Indonesia

Pos terkait