Cellica – Aep Syaepuloh Resmi Di Lantik Hari ini

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh telah resmi dilantik hari ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih periode 2021-2024 oleh Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, ST,M.U.D. Jum’at, (26/02/2021).

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana seperti yang diketahui sebagai Petahana dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang Akhirnya berhasil kembali memenangkan perhelatan pesta Demokrasi menjadi Bupati Karawang setelah Periode pertama menjadi Bupati Karawang dan sebelumnya sebagai PLT Bupati Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang yang dilantik hari ini adalah H. Aep Syaepuloh, SE adalah pengusaha asli dari Kabupaten Karawang dan juga dari partai keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang.

Terpilihnya dr. Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepuloh menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang akan memberikan harapan baru terhadap warga Karawang termasuk dari kalangan buruh yang ada Kawasan KIIC, Surya Cipta dan Indotaisei, salah satunya Buruh yang tergabung FSPMI Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan ini ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH memberikan keterangan dan ucapan selamat.

“Saya atas nama FSPMI Kabupaten Karawang mengucapkan selamat dan Sukses atas dilantiknya dan Pengambilan Sumpah Jabatan dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan Upah Karawang khususnya UMSK tetap ada di bawah kepemimpinan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh”. Harapnya Asmat Serum, SH. (Hsn)

Pos terkait