5 Fakta Menarik Employee Gathering PT Iseki Indonesia

Pasuruan, KPonline – Gathering atau rekreasi merupakan kegiatan berkumpul bersama yang lumrah diadakan suatu instansi/perusahaan. Bertujuan untuk me-refresh karyawan dari rutinitas pekerjaan PT ISEKI Indonesia mengadakan kegiatan “Employee Gathering”. Terdiri dari rombongan 4 bus dan 4 mobil pribadi. Bertempat di Wahana Wisata Jatim Park 3 Jl. Ir. Soekarno No 144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Sabtu (28/09/2019).

Dan Inilah 5 Fakta Menarik Employee Gathering PT ISEKI Indonesia :

1. Diikuti seluruh pekerja dan mitra kerja.
Umumnya acara gathering ini hanya diikuti oleh pekerjanya saja. Namun berbeda di Perusahaan PT ISEKI Indonesia. Selain mengajak seluruh pekerja mulai dari staff Jepang, karyawan tetap maupun kontrak, mereka juga mengajak mitra kerja dari CV seperti security, office boy, hingga driver.

2. Kota Wisata Batu, Jawa Timur.
Kota Batu memang dikenal dengan kota wisatanya. Dikelilingi oleh pemandangan alam pegunungan yang masih hijau, serta keramahan dari penduduknya dan semakin lengkapnya dengan berdiri puluhan macam tempat wisata ada di kota ini. Tidak heran memang Kota Batu merupakan tujuan destinasi wisata utama di Jawa Timur.

3. Melimpahnya makanan dan minuman.
Fakta menarik yang ketiga adalah ketika baru berangkat hingga pulang masing-masing peserta disuguhkan dengan melimpahnya makanan dan minuman yang diberikan seperti 2 macan roti, susu kedelai, milk, minuman isotonik hingga voucher uang untuk makan.

4. Adanya lomba foto.
Di era digital sekarang ini gathering atau rekreasi memang tidak pernah lepas dari kegiatan fotografi. Tapi umumnya karyawan hanya dibuat koleksi pribadi saja. Berawal dari situlah maka diadakannya lomba foto antar kelompok. Dan 3 foto terbaik tentunya akan mendapat hadiah menarik dari perusahaan.

5. Bahagianya para peserta.
Yang terakhir tentu “Jangan lupa bahagia”. Dari awal pemberangkatan tampak wajah para peserta yang bersemangat penuh kebahagian. Begitu juga ketika perjalanan pulang mereka masih bersenang-senang dengan bernyanyi bersama “karokean” di dalam bus. (Dede Faisal RA)