Workshop Organizing SPAMK-FSPMI: Sustainable Organizing On Automotive Industry

Semarang,KPonline – Bidang Organisasi PP AMK FSPMI mengadakan Workshop Organizing yang bertemakan “Sustainable Organizing On Automotive Industry” yang bertempatkan di Hotel Belle View jalan Tumpang Raya No. 7 Semarang-Jawa Tengah.

Kegiatan ini di hadiri lebih kurang 26 orang dari Perwakilan PC Lampung, PC Karawang, PC Bekasi, PC Mojokerto, PC Pasuruan, PC Bogor, PC Purwakarta, PC Semarang dan DPW FSPMI Sumatera Utara. Acara dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai dari Senin 23 April 2018 sampai dengan Rabu 25 April 2018.

Bacaan Lainnya

Tujuan diadakannya Workshop Organizing ini adalah untuk membuat sistem kontrol dalam mengkoordinasikan pengembangan organisasi yang dibawahi secara langsung dari PP dan PC yang dilakukan secara kontinyu untuk mengetahui perkembangan anggota disetiap wilayah atau daerah jelas Tommy selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi PP AMK FSPMI.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum PP AMK FSPMI Heriyanto Achmad mengingatkan bahwa dengan Workshop Organizing ini kita dapat belajar bersama mendeteksi hal-hal yang mungkin akan timbul dan bagaimana cara mengatasinya yaitu dengan cara Diskusi bersama. Saling tukar pemikiran dan pengalaman adalah salah satu cara kunci suksesnya menghadapi tuntutan perkembangan zaman, contohnya bahwa teknologi digital dewasa ini mulai di transformasikan ke dunia manufacture, hal ini di inisiasi oleh negara maju seperti di negara Jerman. Karena jangka panjang Jerman kemungkinan akan kekurangan usia produktif dan sistem otomasi adalah solusinya.

Acara Workshop Organizing ini rencana akan diadakan setiap 3 atau 4 bulan sekali dengan lokasi secara bergantian.
 (BDY)

Daftar Sekarang

Pos terkait