Workshop Media Perdjoeangan Jawa Timur Siap Digelar di Klurak Eco Park Mojokerto, Ini Persiapannya

Mojokerto, KPonline – Panitia Workshop Media Perdjoeangan Jawa Timur telah merampungkan survey lokasi pada Kamis dan Jum’at (23-24/5/2024) untuk acara pendidikan dan pelatihan yang bertajuk “Workshop Media Perdjoeangan Jawa Timur, Media Ujung Tombak Organisasi”.

Kawasan wisata Klurak Eco Park, yang terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Tim panitia Workshop Media Perdjoeangan Jawa Timur semakin kompak dalam menjalani persiapan menuju acara besar mereka. Terdiri dari 7 orang yang penuh semangat, mereka tidak hanya melakukan tugas-tugas organisasi, tetapi juga menjalani momen-momen tak terlupakan selama persiapan.

Tidak lupa mereka juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menginap di lokasi dengan mendirikan tenda. Selain mengamati potensi lokasi, panitia juga aktif mengabadikan momen melalui foto dan video yang akan digunakan sebagai sarana promosi untuk kegiatan tersebut.

Semangat dan dedikasi mereka menjadi energi dalam memperkuat persiapan acara agar lebih matang dan maksimal.

Diharapkan dengan pemilihan Klurak Eco Park sebagai tempat pelaksanaan, workshop ini dapat memberikan pengalaman yang unik dan berkesan serta dapat menjadi tonggak penting dalam memajukan peran Media Perjoeangan di Jawa Timur.

(Dede Faisal RA)

Pos terkait