Winarso: Kita Memakai Konsep Gurita Untuk Memenangkan “Buruh Go Politic” di DKI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Senin malam (21/1/2019) Rumah Djoeang “Buruh Go Politic” dikunjungi oleh Tim Pemenangan Samsuri untuk daerah Ujung Menteng.

Adalah Darul, Habib Al-Hadad, dan Amsory yang datanh berkunjung. Mereka menjelaskan perkembangan terkini perihal elektabilitas Samsuri Caleg DPRD DKI no urut 7 Dapil IV untuk wilayah Cakung, Pulogadung dan Matraman dari Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Darul selaku ketua tim pemenangan Samsuri untuk wilayah Ujung Menteng, menyampaikan banyak hal, diantaranya beberapa kendala yang dihadapi ketika melakukan penggalangan massa dan sosialisasi ke masyarakat.

“Hambatannya cukup banyak karena memang kita memperkenalkan caleg baru. Tetapi ada hal yang cukup positif bahwa banyak warga yang menerima kita dengan cukup baik, dan beberapa hari kedepan kita akan lakukan peresmian Posko Pemenangan di Kelurahan Ujung Menteng,” pungkas Darul.

Pada kesempatan itu, Winarso selaku Koordinator Tim Pemenangan Buruh Go Politik DKI Jakarta, mengatakan bahwa konsep kita dalam membangun jaringan seperti gurita yang mempunyai banyak tangan, sehingga akan memudahkan kita dalam menggalang atau mengajak masyarakat untuk mendukung Samsuri.

“Sederhana begini, kita membangun jaringan delapan orang disekitar kita dan delapan orang tersebut mencari delapan orang lagi setiap orangnya, sistem seperti itu akan membuat gerakan kita semakin meluas,” terang Winarso.

“Kita jangan takut. Karena caleg kita adalah caleg pejuang. Tapi jadikan itu sebagai kelebihan, dengan terus mengkampanyekan bahwa sejak lama buruh telah berjuang bagi masyarakat,” tambahnya.

“Kedepan kita harus bekerja lebih keras lagi untuk melakukan sosialisasi dan pembentukan relawan untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden periode 2019-2024 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dan memenangkan caleg-caleg buruh khususnya di DKI Jakarta”. Pungkas laki-laki yang akrab dipanggil Bang Win. (RM-Brd)

Pos terkait