Tokoh Kampung Jembatan Dukung Samsuri

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Gerilya tim pemenangan untuk menghantarkan Samsuri Menjadi anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024 terus digencarkan, kali ini tim pemenangan bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat di kampung jembatan, Cakung Jakarta Timur.

Samsuri yang didampingi oleh tim pemenangan Samsuri dan tim pemenangan Endang Widuri banyak menyampaikan beberapa hal perihal advokasi peserta BPJS, sampai dengan program kerja, ketika terpilih menjadi anggota dewan.

Bacaan Lainnya

H. Supriyanto yang di dampingi perangkat RT 003 RW 01 kelurahan penggilingan menyambut baik kinerja yang telah dilakukan relawan Jamkeswatch.

“Begitu banyak masyarakat yang mungkin tidak tahu dan belum faham perihal manfaat peserta BPJS terlebih ketika mendapatkan masalah dan kendala seperti kamar penuh atau ada biaya obat yang harus di bayar”. Ujar H. Supriyanto

“Kedepan kita akan atur waktu pertemuan dengan masyarakat perihal kesehatan agar nanti warga mengerti dan memahami alur atau cara menggunakan kartu BPJS”. pungkas H. Supriyanto *(RM/brd)

Pos terkait