Tokoh Buruh DKI Ungkap Alasan Mengapa Kaum Buruh Harus Memenangkan Prabowo – Sandi

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Konferensi Nasional yang baru saja digelar oleh partai Gerindra kemarin (17/12) di SICC, Sentul City, Bogor, Jawa Barat menyisakan banyak cerita.

Puluhan ribu massa memenuhi gedung megah berkapasitas 12.000 orang ini, ribuan orang lainya tumpah ruah di luar gedung.

Bacaan Lainnya

Sebuah antusiasme tinggi dari para kader Gerindra, partai koalisi, relawan pemenangan, massa buruh, guru, honorer, pedagang, nelayan, koperasi, ojek online, majelis taklim dan banyak lagi dari berbagai penjuru tanah air yang menginginkan sebuah perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.

“Sebuah konferensi yang sangat luar biasa baru saja kita ikuti bersama sama, kita dengar secara langsung pernyataan sikap tokoh tokoh nasional yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk perubahan Indonesia,” ungkap Samsuri saat dicegat awak media di pintu keluar SICC untuk wawancara.

“Satu pesan penting yang kita tangkap, menyatukan visi misi seluruh komponen bangsa ini, setelah pulang dari sini kita pastikan bekerja lebih keras lagi memenangkan Prabowo Sandi demi terwujudnya negara Indonesia yang adil makmur, berdaulat secara politik, demokrasi dan kebijakan,” lanjutnya.

“Pulang dari sini ajak teman, saudara, orang tua, tetangga sebanyak banyaknya untuk memilih pasangan capres Prabowo Sandi nomor 02,” tegas caleg buruh dari partai Gerindra nomor 7 di dapil 4 Jakarta Timur ini.

“Yang kedua, secara khusus buruh juga harus bekerja keras memenangkan Prabowo karena di rezim ini buruh sama sekali tidak punya ruang dialog, pendapatan per bulan pun dibatasi dengan lahirnya PP.78 tahun 2015, bukan sejahtera tapi malah tambah sengsara,” tambah Samsuri.

“Oleh karenanya, menjadi wajib bagi kami buruh FSPMI KSPI untuk memenangkan Prabowo karena buruh sangat menginginkan perubahan,” pungkasnya. (Jim)

Pos terkait