FSPMI DKI Apresiasi Keterlibatan Anggota Dalam Konferensi Nasional di SICC

Jakarta, KPonline – FSPMI DKI berangkatkan anggotanya ke SICC, Sentul City, Bogor. Perjuangan buruh tak pernah berhenti untuk terus digelorakan di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Sejak minggu sore (16/12), sudah terasa semua buruh FSPMI DKI dan juga buruh dari berbagai daerah yang begitu antusias untuk menghadiri Konferensi Nasional yang diselenggarakan hari ini, Senin (17/12) di Sentul Internasional Convention Center, Sentul City, Bogor.

Bacaan Lainnya

Selain dari pada acara tersebut, isu perjuangan buruh 2019 yang diangkat tak lepas dari masalah upah layak, Cabut PP 78/2015, hapuskan outsourcing dan pemagangan, ikut sertakan buruh dalam Program Jaminan Pensiun, tolak PHK sepihak dan masih banyak lagi.

Buruh DKI Jakarta tak mau ketinggalan, mereka ambil bagian dengan persiapan dari jauh hari dan memastikan yang sejak siang hari Minggu dan sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk mengikuti kegiatan konsolidasi tersebut.

Sebanyak 10 bus atau diperkirakan 600 orang anggota dari SPA yang berada di kawasan industri Pulogadung dan 4 bus di luar kawasan 240 orang anggota SPA berangkat menghadiri konsolidasi tersebut.

Semua dikondisikan dan dipersiapkan sebaik mungkin. Antusiasme dan semangat mereka adalah bukti perjuangan untuk perubahan yang lebih baik yang selalu diharapkan buruh.

Dengan iringan Do’a agar semua bisa berjalan lancar, sekitar pukul 06.00 wib pagi hari dari Jakarta mulai berangkat menuju Sentul, Bogor.

Atas kerja keras ini, Ketua DPW FSPMI DKI mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat dan anggota PUK.

Melalui pesan di grup WA, Ketua DPW FSPMI DKI Winarso mengapresiasi keterlibatan  FSPMI DKI.

Assalamu’alaikum wr wb
Terima kasih buat kawan kawan pengurus DPW FSPMI DKI, pengurus PC SPA, pengurus PUK, Garda Metal,Media Perdjoeangan DKI dan kawan kawan anggota atas kerja kerasnya di acara Sentul 17 Desember 2018.

Perjuangan masih panjang, semoga apa yang kita cita citakan akan tercapai dan apa yang kita harapkan dapat dikabulkan.

Mohon maaf kalo ada kata kata atau tingkah laku yang kurang berkenan di hati kawan kawan semua.

Wassalamu alaikum.

Winarso
Ketua DPW FSPMI Jakarta

#maribungrebutkembali

(Omp).

Pos terkait