FSPMI Karawang Hadiri Konsolidasi Nasional di SICC

Karawang, KPonline – Perjuangan buruh masih panjang, yang tak pernah berhenti yang harus terus digelorakan oleh kaum Buruh khususnya FSPMI Karawang dan Umum nya di seluruh daerah yang ada di Indonesia, Senin (17/12/18).

Semua buruh FSPMI yang tergabung di KSPI dari berbagai daerah begitu antusias untuk menghadiri Konsolidasi Nasional yang akan diselenggarakan di Sentul Internasional Convention Centre – Bogor.

Bacaan Lainnya

Selain dari pada acara tersebut, isu Perjuangan buruh 2019 yang akan diangkat tak lepas dari masalah Upah layak, Cabut PP 78/2015, hapuskan outsourcing dan pemagangan, ikut sertakan buruh dalam Program Jaminan Pensiun.

Tak ketinggalan Karawang yang sejak sore hari Minggu sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk mengikuti kegiatan konsolidasi tersebut.

Mulai dari persiapan anggota, transportasi dan segala sesuatu yang memang harus dipersiapkan.

Sekitar 12 bus atau diperkirakan 700 orang anggota dari SPAMK, SPL, SPEE dan SPAI yang akan turut menghadiri konsolidasi tersebut.

Semua dikondisikan dan dipersiapkan sebaik mungkin. Antusiasme dan semangat mereka adalah bukti perjuangan untuk perubahan yang lebih baik yang selalu diharapkan semua buruh. (Hsn)

Pos terkait