PUK SPL FSPMI PT SCB Ikuti Konsolidasi Akbar Pemenangan Prabowo – Sandi di SICC Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama, Tbk Karawang ikut mensukseskan Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convertion Center (SICC) Bogor, Senin (17/12/2018).

PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama, Tbk bersama PUK SPL FSPMI lainnya yang dikomandani oleh Pengurus PC SPL FSPMI Karawang Dedi Haryadi.

PC SPL FSPMI Karawang memberangkatkan SPA nya sebanyak 3 bus kurang lebih 190 orang.

Kami berangkat dari Kawasan Timur Indotaice dan Kawasan Tengah Suryacipta dari Pkl 06.00 Wib, di tengah perjalanan kami terkendala macet total dan merayap sehingga kaai datang ke acara sedikit terlambat sampai ke dalam gedung pkl 10.45 wib.

Terlihat Obon Tabroni Calon Legislatif DPR RI dan Sekretaris Nasional DPP FSPMI Riden Hatam Aziz Hadir dalam Konferensi Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024. Mereka hadir sebagai bentuk upaya dan mensukseskan dukungan kepada Prabowo-sandi menjadi Presiden RI 2019-2024.

Acara ini adalah bagian dari Konsolidasi Organisasi FSPMI-KSPI, sebagai Pengawalan Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura) janji politik Buruh dan Prabowo-sandi.

Tidak hanya buruh FSPMI-KSPI dari Karawang yang hadir memadati acara ini, ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat dan ormas pun turut serta mensukseskan acara Konferensi Nasional ini. (Hsn)