Garda Metal FSPMI Ikut Sukseskan Acara Konferensi Nasional Partai Gerindra

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Garda Metal terlibat aktif dalam menyukseskan Konferensi Nasional. Semua ini dilakukan dengan semangat kekeluargaan dan jiwa solidaritas yang sudah tertanam di dada.

Acara dimulai pukul 08.00 wib dengan rundown permulaan marchingband dan lagu-lagu nasional, dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPP Gerindra Muzaeni, kemudian sambutan Ketua BPN Purnawirawan TNI Joko Santoso, Pimpinan Partai Koalisi Adil Makmur diantaranya PAN, PKS, DEMOKRAT dan Partai BERKARYA.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua 300 purnawirawan TNI, para tokoh lintas agama, Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan. Presiden KSPI Said Iqbal juga diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

Terakhir acara inti yaitu Pidato Politik oleh Capres Prabowo Subianto yang didampingi Cawapres Sandiago Salahudin Uno.

Tujuan Konfensi Nasional ini adalah langkah awal Koalisi Adil Makmur dalam perjuangan untuk kemenanangan Pasangan Prabowo Sandiago untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Hadir dalam konferensi Nasional tersebut diantaranya dari KSPI, OJOL, Simpatisan Koalisi adil makmur, perwakilan koalisi adil makmur, DPP Gerindra, DPW Gerindra seluruh Indonesia, DPC Gerindra Seluruh Indonesia, 300 purnawirawan TNI, Gerindra Masa Depan dan para Caleg Gerindra seluruh Indonesia.

Acara selesai kurang lebih pukul 13.30 Wib Hadir juga Said Iqbal, Riden Hatam Aziz, Obon Tabroni, Baris Silitonga selaku Pangkornas Garda Metal dan tak ketinggalan Moh. Fachruroji atau bung Oji selaku Caleg Gerindra DPRD 2 Bekasi, Syaefudin sebagai Caleg Karawang Dapil 5 hingga Didi Suprijadi selalu Ketua MN KSPI yang juga Caleg DPR RI. (Sfdn)