WAU menjadi Ketua FKWJ

Deli Serdang, KPonline -Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) adalah merupakan Paguyupan yang berdiri di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Paguyupan ini merupakan kumpulan sekelompok masyarakat suku jawa yang secara perjalanannya adalah forum komunikasi untuk masyarakat Kab. Deli Serdang.

Bertempat dikediaman salah satu posko yang merupakan rumah salah satu anggota FKWJ, Willy Agus Utomo (WAU) yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Sumatera Utara ditetapkan sebagai Ketua FKWJ pada Musyawara malam itu, Minggu (21/10/2018).


Musyawarah yang digelar di Kecamatan Tanjung morawa itu WAU yang juga merupakan Caleg Legislatif DPRD Kab. Deli Serdang tingkat dua (2) Dapil dua (2) dengan No enam (6) dari Partai Gerindra ini mengatakan kesediaannya.

“Trimakasih atas pemberian amanah ini, saya siap membesarkan paguyupan ini, demi terjalinya persatuan dan komunikasi antar masyarakat suku jawa dan juga untuk masyarakat luas”terang WAU dalam kata sambutannya.

“Bukan hal yang gamblang bagi saya untuk menjalankan amanah ini, selain saya masih aktif sampai hari ini memimpin FSPMI dan saya juga bersuku jawa murni, walaupun yang besar bukan lagi di pulau jawa. Ya. Saya akan tetap meminggul amanah ini dengan sebaik-baiknya, walaupun sudah sering nemimpin tetapi saya tetap akan terus belajar dengan penggangkatan sebagai Ketua yang menjadi hal baru bagi saya” tambah WAU, mengakhiri kata sambutannya.

Facebook Comments