WAU Harus Menang, FSPMI Deli Serdang Gelar Rapat Pemenangan

Deli Serdang, KPonline –┬áSehubungan dengan semakin dekatnya Pemilihan Umum yang akan berlangsung di 17 april 2019, Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI SUMUT) menggelar rapat akbar bersama Konsulat Cabang (KC) FSPMI dan Pimpinan Unit Kerja (PUK) se Deli Serdang sebagai bentuk penguatan Buruh Go Politik untuk memenangkan Willy Agus Utomo menjadi anggota DPRD Kab. Deli Serdang, minggu (30/12/2018).

Willy Agus Utomo (WAU) selaku Ketua DPW FSPMI SUMUT yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Deli serdang Dapil 2 dengan Nomor urut 6 dari Partai Gerindra ini adalah Caleg usungan Buruh.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat pemenangan WAU ini mengagendakan strategi-strategi memenangkan wakil rakyat usungan buruh di internal FSPMI maupun external FSPMI.

Dihadiri oleh DPW, KC, PUK, Garda Metal dan Tim Media Perdjoeangan, rapat ini dipimpin langsung oleh WAU.

WAU mengajak seluruh anggota FSPMI untuk lebih giat dalam mensosialisasikan Caleg usungan buruh yaitu kader FSPMI.

“Hari ini saya diutus oleh FSPMI dan kawan-kawan buruh untuk maju menuju DPRD Kab. Deli serdang. Ini bukan kemauan saya sendiri tetapi kemauan kita semua. Maka jadilah saya, anggaplah diri kawan-kawan adalah saya,” ucap WAU menekankan bahwa dirinya adalah FSPMI dan Buruh, maka FSPMI dan Buruh Jadilah menjadi saya.

Dalam hal strategi kemenangan WAU dan Buruh Deli serdang bersepakat akan memulai sosialisasi yang lebih giat lagi di awal tahun 2019.

“Walaupun di kalangan masyarakat sudah kita lakukan sosialisasi yang giat, tetapi perlulah juga kita kembali turun mensosialisasikan WAU ke internal kita yaitu buruh,” ujarnya.

“Buruh wajib pilih buruh. Mulai awal tahun 2019, selain ke masyarakat, kita akan gencar ke basis-basis buruh yang ada di Deli serdang,” pungkas WAU menyusun agenda sosialisasi.

Pos terkait