2019 Harus Ada Perbaikan, PUK FSPMI PT JSI Persiapkan Perubahan

2019 Harus Ada Perbaikan, PUK FSPMI PT JSI Persiapkan Perubahan

Medan, KPonline – Bertempat di Kantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kota Medan (KC FSPMI Medan) yang beralamat di Ruko Bussines Martubung Medan, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Juishin Indonesia (PUK SPAI FSPMI PT. JSI) mengelar rapat rutin membahas menuju perubahan ditahun 2019, Minggu (30/12/2018).

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Tony Rickson Silalahi selaku ketua KC FSPMI Kota Medan ini bertujuan akan menggelar bepartit dengan pihak Perusahaan PT. JSI dengan pembahasan uang pesangon, menghapuskan sistem kerja outsorcing, dan permasalahan kesehatan keselamatan kerja yang masih kurang diperhatikan.

Dipimpin langsung oleh Apen Manurung selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. JSI, rapat ini juga dihadirin oleh Hendra manik selaku sekretaris PUK, Garda Metal, dan anggota PUK PT. JSI serta Tim Media Perdjoeangan.

Apen mengatakan agar seluruh pengurus dan anggota PUK menyiapkan diri untuk menuju perubahan di tahun 2019.

“Kita harus bersatu, kompak. Mau itu didalam pengurusan ataupun seluruh anggota, untuk mencapai perubahan ditahun 2019 didalam Perusahaan PT. Juishin Indonesia,” tegas Apen yang juga Panglima Garda Metal Provinsi Sumatera Utara.

Penulis : Eko Sudaryanto
Editor : Afriyansyah

Facebook Comments

Comments are closed.