Turnamen Futsal ke 2 PUK Excelitas Resmi Dibuka Oleh Ketua PC SPEE FSPMI Batam

Batam KPonline – Rangkaian acara dalam menyambut hut ke 2 Puk Excelitas Batam, diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah turnamen futsal.

Minggu (20/10/2019), bertempat lapangan futsal puriagung II mangsang permai Batam, turnamen ini di adakan. Yang diikuti oleh tim-tim dari anggota Puk Excelitas Batam. Acara ini dihadiri oleh Ketua PC SPEE Fspmi Batam, Deddy Iskandar dan juga pengurus PC lainnya Ondri eka putra, dan Salimul yufid, serta pengurus dan juga anggota Puk Excelitas.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya ketua PC SPEE Fspmi Batam Deddy Iskandar mengatakan, ” pimpinan cabang sangat mengaperiasi kegiatan ini, dan juga kepada Puk Excelitas, walaupun tergolong baru 2 tahun tetapi dilihat dari sisi anggota sudah masuk 10 besar jumlah anggota terbanyak dari Puk-Puk SPEE Fspmi Batam, ucapnya.

Selain ini Puk Excelitas adalah Puk yang aktif, kreatif, dan inovatif dalam menjalan organisasi. Selain melakukan pendidikan dasar, Puk Excelitas juga melakukan kegiatan-kegitan lain contohnya, seperti kegiatan turnamen futsal yang dilakukan hari ini.
Tentu kegiatan ini sangat baik, dan bertujuan untuk menjaga kekompakan, kesolidtan, terus menjaga kesehatan, karena hal tersebut juga dibutuhkan saat berjuang.

Pada kesempatan ini Deddy Iskandar juga mengingatkan kepada pengurus dan juga anggota Puk Excelitas bahwa perjuangan kedepan tidak mudah, melawan isu-isu seperti tolak revisi UU13 tahun 2003, tolak kenaikan iuran BPJS, Revisi PP78 tahun 2015 dan juga UMSK.

Diakhir sambutan Deddy Iskandar berharap semoga acara ini berjalan baik dan lancar, serta terwujud kekompakan dan kesolidtan sehingga Puk Excelitas Batam, dapat terus bergerak berjuang mewujudkan kesejahteraan anggota dan juga keluarganya.(*)

Pos terkait