Tuntut Pembayaran Bonus Sesuai Kesepakatan, Karyawan PT Fuji Presisi Gelar Aksi Keprihatinan

Bekasi,KPonline – Puluhan karyawan PT Fuji Presisi Tool Indonesia melakukan aksi keprihatinan dengan cara membawa poster berisi tuntutan mereka di halaman perusahaan.

Hal ini dilakukan untuk meminta management membayarkan bonus sebesar 3.5 Gaji Pokok sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditandatangani bersama antara Management dengan PUK SPAMK PT Fuji Presisi Tool Indonesia tertanggal 28 Desember 2017.

Bacaan Lainnya

” Kami mendesak manajemen untuk memberikan bonus sesuai dengan kesepakatan yang dibuat pada Desember 2017 untuk pembayaran Bonus tahun 2018 ” ujar Jono selaku pengurus serikat pekerja PUK SPAMK PT Fuji Presisi Tool Indonesia.

” Perusahaan juga sudah mengakui bahwa secara profit dan pencapaian target ada kenaikan, maka tidak ada alasan untuk tidak membayarkan bonus sesuai kesepakatan ” tambahnya.

Namun setelah melakukan perundingan bipartit selama 4 kali terhitung tanggal 14 hingga 19 Desember 2018 belum juga dicapai kesepakatan terkait pembayaran bonus tersebut.

Bahkan perusahaan cenderung tidak mau memberi bonus berdasarkan kesepakatan yg telah dibuat oleh kedua belah pihak.

” Untuk itulah kami melakukan aksi keprihatinan, dengan harapan Management mau membayarkan bonus sesuai dengan kesepakatan ” pungkas Jono.

Hingga berita ini diterbitkan, redaksi Koran Perdjoeangan belum bisa melakukan klarifikasi kepada pihak perusahaan.

Pos terkait