Tuntut Anggotanya Dipekerjakan Kembali, FSPMI Geruduk Lagi Kantor D&C Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Untuk kesekian kalinya massa buruh FSPMI kembali melakukan aksi di kantor pusat PT. D&C Engineering (PLTU Cilacap) di kawasan Cideng, Jakarta Pusat. Menurut rencana kantor ini akan di grudug massa FSPMI selama 3 hari berturut-turut mulai hari ini, selasa (8/9) hingga Kamis depan (10/9) akan terus melakukan aksi di kantor pusat PT. D&C Engineering ini.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, aksi solidaritas ini untuk kawan kawan anggota SPEE FSPMI di Cilacap yang sedang di zolimi oleh PT D&C Engineering dengan perlakuan PHK sepihak.

Bacaan Lainnya

Aksi solidaritas massa buruh FSPMI ini akan terus di lakukan sampai manejemen mau kembali memperkerjakan karyawan yang di PHK sepihak sebanyak 25 orang dengan alasan yang tidak sesuai dengan peraturan undang undang ketenagakerjaan melainkan alasan pandemi covid 19.

“Ini alasan yang mengada ngada pada hal PLTU anak dari BUMN yang di kelola negara dan negara harus berani menegur atas tindakan pengusaha PT. D&C Engineering Company.” tutur Ketua Umum PP SPEE FSPMI, Yudi Winarno.

“Kita akan terus melawan dan solidaritas aksi akan terus kita lakukan sampai manejemen mau memperkerjakan kembali karyawan yang di PHK sepihak.” imbuhnya.

(Omp)

Pos terkait